Blog

Matangkan Rencana Pendidikan Untuk Masa Depan Anak

Pendidikan anak usia dini menurut para ahli akhirnya Memunculkan berbagai macam karakteristik dari anak usia ini sendiri. Diantara berbagai macam karakteristik tersebut antara lain adalah pribadi yang unik, menyukai fantasi dan juga imajinasi, memiliki keingintahuan yang besar, memiliki sisi egosentris yang cukup besar, masa paling potensial untuk belajar, memiliki tingkat konsentrasi yang cenderung pendek, dan juga sebagai bagian dari makhluk sosial. Dengan mengetahui karakteristik-karakteristik tersebut, diharapkan orang tua mampu membentuk kepribadian sang anak menjadi pribadi yang baik.

Pendidikan yang baik dan ideal seharusnya sudah dilakukan semenjak anak lahir sampai anak menjadi dewa dengan menggunakan pendekatan secara alamiah. Pendidikan anak usia dini menurut para ahli menganjurkan agar orang tua memberikan kebebasan sesuai dengan bakat yang dimilikinya.

Dengan demikian anak akan mampu menjadi diri sendiri dan mengeluarkan potensi yang dimilikinya secara maksimal. Selain itu pendidikan agama juga merupakan salah satu hal yang paling penting dan harus dilakukan dimanapun sang anak berada.

Alhamdulillah, dalam rangka membentuk dan menyiapkan generasi muslim unggul yang siap menjawab tantangan global MI Plus Asy-Syukriyyah membuka pendaftaran waiting list siswa baru Tahun Pelajaran 2019/2020,

Pendaftaran akan dibuka per November 2018 untuk pendaftaran silahkan klik link berikut:  Pendaftaran PPDB 2019-2020

Kuota yang tersedia terbatas, mengingat efektifatas belajar dalam sistem sentra idealnya terdiri dari 15 siswa perkelas. Mari lebih dekat dengan kami untuk membangun generasi sebagaimana minat yang mereka inginkan.

Youtube : MI Plus Asy-Syukriyyah

Instragram: MI Plus Asy-Syukriyyah

Untuk info lebih lengkap, kami tunggu kehadirannya disekolah Atau menghubungi ke nomor :

Zainudin : 081316792863
Rohati : 089631508897
Herlinda : 085711513530
Haudoh : 089630454579

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *